Kamis, 26 November 2009

AN HARE ARTOA KABUPATEN YAHUKIMO


REINHARD PUSSOP
INFORMASI DARI KETUA AN HARE ARTOA

Dekai-An Hare Artoa adalah sebuah kelompok music milik rakyat Angguruk Yang dibina Oleh Pemerintah Kabupaten Yahukimo. Saat ini Reind (panggilan) menjadi ketua Kelompok An Hare Artoa, program kerja kedepan adalah latihan-latihan namun saat ini mereka sedang konsentrasi untuk persiapan album perdana Group An Hare Artoa di Yahukimo.
Kelompok music ini bukan kelompok baru, kelompok ini dibentuk sejak dulu dan saat ini dikembangkan dengan dua kelompok AROA BROTHER di Jayapura, dan Satu Kelompok lagi AN HARE ARTOA yang berkedudukan di dekai akibat kedudukan nama menjadi persolan intern, sehingga yang ada di Yahukimo didelarasikan dengan Nama yang merupakan baru An Hare Artoa Kabupaten Yahukimo tetapi tetap sama dengan yang lama.
Reind dan Kawan latihan selama satu minggu dua kali dalam setiap bulan, dan Reind mengaku yang tergabung dalam kelompok An Hare Artoa adalah semua orang Yali jadi tidak membedakan siapa orang yang bergabung.
Reind dan Kawan-kawan sebanyak 8 orang anggota yang terlah bersiap untuk melakukan rekaman. Jadi album perdana akan Keluar dengan Judul An Hare Artoa, dengan Album perdana di luncurkan maka semua kegiatan yang dilaksanakan terorganisir, kegiatan selalu focus dan terjadwal, semua yang igin dilakuakn selalu dikordinir dengan baik dan tidak bisa lompat kata Reind. Hal ini dungkapkan karena selama ini banyak orang menawarkan untuk sou (Mengudang untuk menyayi) dan lain-lain katanya.
Reind Katakan memang orang banyak tidak percaya tetapi, saya bilang bahwa mereka sedagkan siapkan satu buah album baru hanya banyak kekurangan katanya saat di Tanya tempat latihan.
Siapa yang biasa membantu/ dukung kalian selain…? Jawb Reind pemerintahpemerintah yang bantu kami sedang para senior asal Angguruk belum, saat ini dibina langsung oleh Dinas Parawisata kabupaten Yahukimo.
***

4 komentar:

  1. ketertinggalan karena kebodohan,,, perjuangalah dari ketertinggalan wa nori....

    BalasHapus
  2. "Nori Jika kita memahami bagaimana kita dapat mempengaruhi tingkat emosi mereka melalui pemanfaatan nada musik dan aspek bicara kita, barangkali orang-orang di antara kita yang hidup bersama hewan juga dapat memiliki hubungan yang lebih baik dengan mereka," wa nory lanjutkan..

    BalasHapus
  3. hello my friend! warm greeting ^^!
    your blog looks nice 0_0

    by the way,
    if you need to find unique fonts, you can go to our website.

    best regards;

    BalasHapus
  4. Klik Link Blogku dibawah ini ya???.

    # ASSOMAEN #
    http://assomaen-blog.blogspot.com

    BalasHapus